by

Leuser Antara Ulang Tahun

Ulang Tahun Media Online Leuser Antara di salah satu cafe ditakengon (Foto:Lg)
Ulang Tahun Media Online Leuser Antara di salah satu cafe ditakengon (Foto:Lg)

Takengen | Lintas Gayo – Medio Online Leuser Antara, tanpa terasa sudah setahun “mengepakkan sayapnya” di udara. Sambaran beritanya banyak yang menyentakkan, bahkan menjadi media corong utama membangun opini publik untuk Provinsi yang akan dilahirkan di provinsi paling barat Indonesia ini.

11 Januari 2013, Media Online Lueser berdiri atas inisiatif generasi muda Gayo, Ada  Ir. Syukri dan BasDatiga di dalamnya sebagai operasional. Kini pada tanggal yang sama, Leuser mengadakan ulang tahun pertama.

Acara yang penuh kekeluargaan dan keakraban ini, berlangsung di Wapres Takengen, Sabtu (11/1). Bukan hanya para wartawan yang hadir, namun para pejuang Aceh Leuser Antara( ALA), ikut menyemarakkan hari jadi media dunia maya ini.

Selain bercerita suka duka berdiri dan perjuangan Lueser, kegiatan HUT ini juga diiringi musik gitar dan drum yang dimainkan para wartawan di daerah dingin itu. Acara ini menurut ketua panitia, selain membangun silaturahmi, juga menambah semangat perjuangan media ini untuk tetap mengumandangkan suara Leuser warga pengunungan paling barat pulau Sumatra ini. (Lg)

Comments

comments

News