by

RMJ Agung Ruhama Gelar Pesantren Kilat Revolution

Takengon | Lintasgayo – Kegaiatan Rutin tahunan Remaja Mesjid Agung Ruhama mengadakan pesantren kilat, tapi  tahun 2014 ini remaja mesjid agung ruhama mengadakan pesantren kilat berbeda dengan yang dulu dan pesantren kilat yang lain yang dinamakan pesantren kilat revolusion. Dengan tema ” menciptakan butir-butir  permata disusun menjadi mahkota untuk generasi bangsa”.

pesantren kilat

Minggu, 29-06-2014 Sholihin ketua umum remaja Mesjid Agung Ruhama mengatakan kepada lintas gayo “pada tahun ini kami namakan pesantren kilat revolusion karena kami mau memberikan yang terbaru buat gayo, jadi dalam kegiatan ini bukan hanya menyajikan materi kusus masalah kajian islam, tapi kali ini kami tuntut menjadi manusia-manusia profesionalisme. Dalam kegiatan ini peserta dapat materi belajar menjadi pengusaha, penulis, wartawan, politik, bisa public speaking, membangun karakter, dan kami langsung mempraktekan pelajaran menjadi khatip.

 

Pengisi pemateri untuk SMP, SMA Dan Mahasiswa juga  Top-top Laeder Top Guru menurut pilihan panitia kami, yang meliputi,

1.  Bapak Muhsin Hasan S.Pdi, M.Sp yang merupakan anggota DRPK termuda di Aceh Tengah,

2. Dr. Edy Putra Kelana, M.Si, M.Pd seorang pendidik atau dosen Profesional

3. Drs. H. Zulfan, MM selaku ketua bidang pendidikan Remaja Mesjid Agung Ruhama

4. Bardan Sahidi, S.H, M.H selaku calon DPRA dari Aceh Tengah

5. Khalisuddin selaku Direktur Lintas gayo,  Wartawan yang memiliki sertifikat Nasional dan Tokoh

6. Zaini yang pernah menjadi pembicara 35 negara dan tokoh petani yang sukses

7. Andi Rahman, S.Pi, C.H C.Ht selaku mahasiswa pertama yang membawa beberapa organisasi UGP ke Tingkat Nasional, Penulis dan pernah pembicara motivasi dengan mahasiawa Se Indonesia

8. Walid M.Ag selaku khatip profesional juga kepala sekolah MAN 2 takengon,

9. Suhaini. S.Pdi selaku guru Raudatul Aftal Terbaik se Indonesia 2013

10. Hazairin, ST selaku khatip Frofesional, pengusaha dan mantan ketua Salah satu Partai.

 

Ditambahkan Oleh Ketua Panitia, Sahuri Ramadana peserta dibuka untuk Siswa TK, SD, SMP, SMA, dan Mahasiswa. Untuk SMP, SMA,Dan Mahasiswa Dimulai pada tanggal 4 sampai 8 Juli 2014, SD dimulai tanggal 10 sampai 15 Juli 2014.

 

Persyaratan hanya mengisi formulir, foto 3 x 4 2 lembar, dan fotocopy ijazah. Infaq hanya 15.000 ribu rupiah. Dan bagi ada yang minat bisa hubungi panitia di 085372857865 (shalihin), karena waktu beberapa hari lagi tutupnya. (Rilis)

Comments

comments

News