by

Kanwil Kemenag Aceh Lantik Tiga Putera Gayo

Banda Aceh | Lintas Gayo –  Tiga putera Gayo dilantik menjadi Kepala Bidang Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah (Urais Binsyar), Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Aceh Tengah dan Kakankemenag Bener Meriah, di aula Kanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh, Selasa (15/7/2014).

Seperti dilansir aceh.kemang.go.id,  mereka para pejabat yang dilantik adalah Drs. H. Hamdan sebagai Kabid Urais Binsyar, menggantikan Drs. H. Ridwan Qari yang dilantik menjadi Kepala Kankemenag Kabupaten Bener Meriah. Sedangkan Kakankemenag Kabupaten Bener Meriah sebelumnya, Drs. Amrun Saleh, dilantik sebagai Kakankemenag Kabupaten Aceh Tengah menggantikan Hamdan.

Dalam pelantikan pejabat eselon III tersebut, Kakanwil mengatakan bahwa pejabat-pejabat yang baru saja dilantik adalah putera-putera terbaik Negeri Antara di Kemenag Prov. Aceh. “Saudara-saudara sudah melakukan hal yang terbaik diposisi sebelumnya. Tentunya kami berharap juga kepada saudara-saudara melakukan hal yang sama ditempat yang baru,” katanya.

Ibnu Sa’dan yakin para putera-putera dataran tinggi Gayo tersebut bisa berbuat yang terbaik untuk membangun Kementerian Agama. “Saya yakin saudara-saudara bisa mencurahkan tenaga, pikiran, dan waktu untuk melaksanakan cita-cita kita dalam membangun kementerian agama ini,” harapnya.

Dalam akhir sambutannya, Ibnu Sa’dan mengajak seluruh jajaran Kanwil dan kemenag di kabupaten untuk mendukung dan membantu para pejabat yang dilantik rekan dalam menjalankan tugas dan amanahnya. “Yang lebih penting dari semua itu adalah keikhlasan dan semangat kita semua untuk selalu saling bahu-membahu memberikan yang terbaik kepada organisasi, negara dan masyarakat,” tutup Ibnu Sa’dan. (LG/Kemang Aceh)

Comments

comments