by

Ada Penembakan Di Bintang, Korban Di RSU Takengen

Korban penembakan di rawat di RSU Datu Beru (LG/Iqoni RS)
Korban penembakan di rawat di RSU Datu Beru (LG/Iqoni RS)

Takengen | Lintas Gayo- Penembakan terjadi di Kabupaten Aceh Tengah, Desa Jamur Konyel, Kecamatan Bintang. Belum diketahui dengan pasti kapan penembakan itu berlangsung, namun korban kini, Selasa (2/9/2014) dirawat di RSU Datu Beru, Takengen.

Korban menderita luka bagian dada terkena serpihan kaca, setelah mobil yang ditumpanginya di kawasan Jalan Serule- Bintang ditembaki. Saat ditemui Lintas Gayo.Com di RSU Datu Beru, korban seperti trauma dan enggan memberikan keterangan. Korban yang berasal dari Medan ini (Namanya belum diketahui), berada di ruang Mawar kamar nomor 2, terlihat sendiri.

Karyawan PT. Waskita yang bekerja membangun jalan Takengen Serule ini ditembak saat dia berada di dalam mobil. Keterangan resmi dari pihak kepolisian belum berhasil didapat. Keterangan yang berhasil dihimpun, kejadian itu berada di kawasan Wih Lawak, lewat Jamur Konyel, menjelang memasuki kawasan KM 27 Serule.

Beberapa bulan yang lalu penembakan juga terjadi terhadap sarana PT Waskita ini, hujan peluru dilepaskan ke gardu, namun tidak ada korban. Pihak kepolisian mengumpulkan selongsong peluru dari TKP dan sampai kini kasus itu belum ada kejelasannya.

Kini penembakan terulang kembali dan sudah menimpa salah seorang karyawan Waskita Karya, walau hanya terkena serpihan kaca, setelah peluru itu menghantam mobil yang ditumpanginya. (Iqoni RS)

Comments

comments

News