by

Polisi Dalami Kasus Penembakan Di Bintang

dua dumtruk yang ditembaki milik PT Waskita diamankan di Mapolres Aceh Tengah (LG/Iqoni RS)
dua dumtruk yang ditembaki milik PT Waskita diamankan di Mapolres Aceh Tengah (LG/Iqoni RS)

Takengen | Lintas Gayo – Setelah melakukan olah TKP, pihak kepolisian menemukan dua selonsong peluru dan proyektil yang diduga berasal dari senjata jenis AK 47, dua dumd truk yang menjadi sasaran tembak, juga diamankan ke Mapolres Aceh Tengah.

Kasus penembakan yang yang menimpa Erwin, supir truk PT Waskita ini, kini di dalami pihak kepolisian. Berbagai keterangan atas kejadian itu sudah dikumpulkan pihak kepolisian sebagai barang bukti

Mobil yang dikenderai Erwin dan satu unit lagi dumtruk yang juga ditembaki, juga diamankan ke mapolres Aceh Tengah.

“Benar barang bukti atas kejadian penembakan ini sudah kita amankan,” sebut Aiptu AB. Manulang, KBO Reskrim Polres Aceh Tengah yang memberikan keterangan kepada wartawan atas kejadian penembakan itu.

Korban yang mengendarai dumtruk saat ditembak, mengalami luka dibagian dada dan perut, terkena serpihan kaca, bukan kena peluru. Kaca itu terbang ke tubuh korban, setelah peluru menghantam kaca depan mobil.

Dalam kondisi panik, Erwin melarikan mobilnya ke kamp di Atu Payung. Kejadian penembakan itu berlangsung antara Konyel dan Atu Payung di seputar kawasan KM 27 arah Serule Kecamatan Bintang.

Sebelumnya kejadian serupa juga sudah terjadi terhadap PT Waskita, saat sedang hiruk pikuknya pelaksanaan Pileg. Namun saat itu sasaran tembakan yang juga berasal dari senjata AK 47, bukan kepada manusia, namun gardu PT Waskita yang menjadi sasaran tembak.

Belum diketahui dengan pasti bagaimana perkembangan selanjutnya atas kejadian ini, apakah pihak kepolisian berhasil menguak kasus ini, sehingga publik mengetahuinya? (Iqoni RS)

Comments

comments

News