by

Telah Terjadi Penembakan Terhadap Dua Unit Mobil di Jalan Biruen-Takengon

Spread the love

Biruen | Lintasgayo.com – Telah terjadi penembakan menggunakan senjata, oleh OTK di kilometer 19 terhadap 2 (Dua) unit mobil Inova, warna silver Nopol B 2289 SBV dan Inova warna merah BK 1293 VS saat sedang melintas menuju Bener Meriah. Senin Malam 31/08/2020.

Menurut pengakuan dari salah satu korban Rian Ridiansyah, anggota RAPI Bener Meriah, saat kembali dari Biruen dan iring iringan dengan satu unit mobil inova warna merah secara kebetulan sama sama menuju Bener Meriah.

Kedua mobil kami iring iringan dan sesampainya di Kilometer 19 daerah Krueng Simpur pukul 22.30 wib, tiba tiba keluar dari perkebunan sawit Orang Tak Dikenal (OTK) dengan cara melompat dan langsung menembaki mobil kami, setelah menembak kembali masuk kedalam kegelapan (Kebun Sawit) kata Rian.

Setelah beberapa menit kejadian kami turun secara bersamaan dan melihat kaca sebelah kanan milik saya sudah bolong, termasuk mobil milik Serma Wowok yang dikemudikan oleh anaknya juga bagian belakang bolong terkena tembakan.

Kemudian Rian menghubungi ketua RAPI Bener Meriah, Mandala untuk menghubungi pihak kepolisian,langsung menghubungi anggota RAPI Biruen via Alat komunikasi Radio untuk memberitahukan kejadian tersebut ke pihak kepolisian sektor Juli dan polisi langsung bergerak menuju TKP (Krueng Simpur) Kecamatan Juli.

“Setelah menerima informasi dengan sigap dan cepat Anggota Kepolisian wilayah Biruen langsung bergerak menuju TKP dan tiba di daerah Krueng Simpur pada pukul 01.45 Wib,” ujarnya.

Sesampainya di Krueng Simpur pihak kepolisian langsung bertemu dengan kedua korban, sopir dari mobil Inova warna merah Nopol BK 1293 VS milik Serma Wowok anggota Kodim 0119/BM yang dikemudikan anaknya, baru jemput adiknya di pasantren Benyot Juli Biruen.

Pihak Kepolisian wilayah Biruen langsung mengamankan TKP serta diadakan penyelidikan untuk memastikan kronologis kejadiannya penembakan tersebut.

Pengakauan Rian kepada Lintasgayo.com, belum tahu senjata yang dipakai dan motif dari kejadian dan masih diadakan penyelidikan oleh pihak kepolisian sektor juli untuk pengusutan lebih lanjut.

Sementara tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, semua penumpang dan yang ada di mobil selamat dari penembakan oleh orang tak dikenal tersebut. (Putra Mandala/FG).

Comments

comments

News