by

Expo Job Fair dan HAI Musara Alun

Siswa dan Guru  di stand SMA 1 Takengon
Siswa dan Guru di stand SMA 1 Takengon

Takengon | Lintas Gayo – Lapangan musara alun Takengon mulai ramai dengan bermacam kegiatan yang dilakukan para pelajar maupun guru-guru pendamping dalam menghadapi ajang Expo Job Fair Sekolah tahun 2014 di tambah dengan kegiatan Hari Aksara Internasional (HAI).

Kegiatan Expo Job Fair Sekolah merupakan ajang kreatifitas sekolah untuk memamerkan prestasi melalui stand yang mulai dibuat oleh para pelajar dibantu guru-guru sejak pagi hingga larut malam Rabu (24/9) di lapangan sebelah barat musara alun.

Banyak karya yang akan ditampilkan dari sejumlah sekolah baik itu produksi siswa didik dan produk guru selama satu tahu kebelakang dan kegiatan Expo Job Fair Sekolah ini akan berlangsung dari tanggal 25 sampai dengan 27 Septeber 2014.

Menurut salah satu Guru SMA 1 Takengon Hellyda Fitri kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menunjukan hasil dari karya para siswa dan guru selama satu tahun serta ajang promosi sekolah memacu keratifitas dan prestasi untuk kedepannya.

Pada ajang expo Job Fair Sekolah tahun lalu SMA 1 Takengon masih mendapat juara dua dan Favorit, untuk tahun ini berharap mendapat juara satu, mengingat banyak prestasi yang diraih di luar daerah akan di pamerkan di stand sekolah ini, ujar guru ini.

Menurut salah seorang warga kota Takengon, Amran dipastikan kegiatan ini akan ramai apalagi perhelatan kegiatan yang dipusatkan dilapangan musara alun berdampingan dengan Hari Aksara Internasional, yang direncanakan dibuka oleh Gubernur Aceh. (Zan. KG)

Comments

comments

News