by

MTQ Kabupaten 2014 Di Celala

Alam Suhada,MM
Alam Suhada,MM

Takengen | Lintas Gayo – Musabaqah Tilawatil Qur,an (MTQ) ke XXX1 tingkat kabupaten Aceh Tengah akan digelar 13 Oktober mendatang di Kecamatan Celala. Peserta yang akan tampil dari seluruh kecamatan di negeri dingin ini, menyatakan kesiapannya mensukseskan MTQ

Hal itu disampaikan kepala Dinas Syariat Islam, Kabupaten Aceh Tengah, Drs. Alam Syuhada, kepada Lintas Gayo, Jumat (10/10/2014). “Persiapan untuk pembukaan tanggal 13 secara bertahap kita rampungkan,” sebutnya.

Bukan hanya arena yang disiapkan panitia untuk beragam kegiatan, namun pemondokan para kafilah dari kecamatan juga diprioritaskan. “Walau tinggal diperumahan penduduk, namun Insya Allah semuanya akan berjalan seperti diharapkan,” sebut Alam.
Demikian dengan pemondokan dewan juri, serta panitia, semuanya diharapkan sesuai dengan rencana. Agar pelaksanaan pembukaan tanggal 13 nanti diharapkan sukses.

Masyarakat juga sangat antusias dan membantu menyukseskan kegiatan MTQ. “ Kita doakan semua sukses dan mendapat berkah dari Allah, kegiatan ini direncanakan akan dibuka oleh Bupati Aceh Tengah,Ir.H. Nasaruddin, MM,” sebut Alam Syuhada. (Iqoni RS).

Comments

comments