by

Kondisi Marwansyah Mulai Membaik, Dana mulai Masuk Ke Rekening

Takengen|Lintas Gayo – Tiga hari kepergian Marwansyah ke Banda Aceh kondisi sikecil penderita tumor dibagian mata sebelah kiri ini, menunjukkan perubahan , bila dibandingkan dengan keadaan sebelumnya.

“Alhamdulillah, sudah mulai nampak sedikit ada perubahan keponakan saya,” sebut Erni, bibi Marwan kepada Lintas Gayo, saat di hubungi melalui telepon genggam, Kamis (23/10/2014) malam.

Menurut Erni, Marwan saat ini masih berobat jalan. “ Until saya bersama saya di kost, di komplek PBB depan Asia Utama Mesto Farfum Darussalam, Banda Aceh. Insya Allah tanggal 5 mendatang ( maksutnya 5 November), Marwan akan di rawat di RSUD Zainal Abidin, Banda Aceh. “

Kondisi e alhamdulillah nge le musehat pora, cumen mangan gere mera, mual ke nge pangane kene, nye loah ne mien. (Kondisinya saat ini Alhamdulillah sudah mulai membaik, hanya saja selera makannya berkurang, mual kalau saat makan, kemudian dimuntahkannya lagi)”, kata Erni.

Erni sang bibi yang sedang menyusun skripsi kuliahnya, terpaksa pemikirannya saat ini bercabang, antara skripsinya dan mengurus keponakannya yang dalam kondisi sakit parah. “ Semoga lekas sembuh diberikan Allah, dan semua persoalan dapat diselesaikan dengan baik,” harap Erni.

Terdengar suara Erni terharu, saat dia menyebutkan tentang dana yang ada dalam rekeningnya. “ Kemarin saya mengecek rekening, dana yang sudah masuk ke rekeningnya Rp Rp. 4.000.000 (Empat Juta Rupiah),” sebut Erni sambil mengucapkan syukur.

“Alhamdulillah Tuhen mi wa mubelese kase ( Alhamdulillah, Tuhanlah yang akan membalasnya nanti),” sebut Erni, uang tersebut dikirim ke rekening Erni Bank Aceh,010.02.03.612374-1.

Erni mengucapkan terima kasih atas perhatian Lintas Gayo yang telah membuat pembaca simpati dan menaruh perhatian kepada keponakannya.

“Marwan kepingin cepat sembuh, dia sudah rindu dengan bangku sekolahnya. Saya terharu mendengarnya, semoga doa until saya ini dikabulkan Allah. Kita manusia tetap berusaha berobat untuk kesembuhan Marwan,” sebut Erni. ( Iwan Rantow)

Berita Terkait: #Marwansyah

Comments

comments

News