by

Ismarissiska Sekda Bener Meriah Yang Baru

Drs. Ismarissiska, MM (Foto: Fazri Gayo)
Drs. Ismarissiska, MM (Foto: Fazri Gayo)

Redelong| Lintas Gayo- Kepemimpinan Ruslan Abdul Gani, dalam mengayuh bahtera Bener Meriah belumlah sempurna. Ruslan kembali melakukan bongkar pasang pejabat di daerahnya. Gerbong yang dipimpin Ruslan, kembali hadir wajah baru dalam sebuah jabatan, Rabu (22/10/2014).

Drs. Ismarissiska, MM, yang sebelum melanglang buana dipercayakan menjadi Sekretaris daerah (Sekda), walau saudara Islah Berdan masih menyisakan waktu 1 tahun lagi untuk pensiun.Siska sebelumnya bertugas di Aceh Tengah (Sekwan), kemudian ditarik Gubernur Aceh sebagai salah satu kepala dinas.

Namun ahirnya Siska “tergeser” dalam kompetisi perputaran roda pemerintahan Aceh dan ahirnya kembali ke Gayo, bukan ke Aceh Tengah, namun ditampung di Bener Meriah dan ahirnya dipercayakan Ruslan sebagai Sekda menggantikan Islah Berdan.

Selain penggantian Islah kepada Siska sebagai posisi Sekda dalam mutasi itu juga dilakukan penggeseran sejumlah jabatan lainya, seperti Kepala Dinas Peerindustrian dan perdagangan dipercayakan kepada Suarman, kabag Humas yang sebelumnya dipercayakan kepada Alwin, kini diserahkan kepada Syafaruddin. Selain itu, Ruslan juga melakukan mutasi beberapa pejabat lainnya. (LG011)

Comments

comments

News