by

Kelengkapan Dewan Semua Dirombak (2)

Takengen | Lintas Gayo– Dari susunan kelengkapan dewan, hanya nama Hamdan dan Salman yang tetap pada posisinya, selain itu semuanya dibongkar pasang. Kali ini giliran Golkar dan Demokrat yang berkibar, setelah dalam paripurna terdahulu, Golkar dihabisi tanpa mendapat jabatan.

Komisi A diketuai H. Hasbullah (Golkar) , Hamzah Tun wakil ketua, dan sekretaris Naldin (Golkar). Komisi B; Wahyuddin (Nasdem), Halidin (F Demokrat) sebagai wakil dan Ismail (Demokrat) dipercayakan sebagai sekretaris.

Untuk komisi C: Ir. Amiruddin (Demokrat) sebagai ketua, Win Konadi (Nasdem) dan Muhlis (Demokrat), sementara untuk komisi D, sepertinya untuk jatah Fraksi PAN. Semua personilnya dari Fraksi PAN. Salman sebagai ketua, Edi Kurniawan wakil ketua dan Asmayanti sebagai sekretaris.

Giliran badan legislasi, kembali Golkar “unjuk” kekuatan. Taqwa dipercayakan sebagai ketua, serta Muhlis dari Demokrat sebagai wakil. Untuk Badan kehormatan H. Hamdan dari Nasdem dipercayakan sebagai ketua, Ismail SE sebagai wakil ketua, dan Naldin sebagai anggota.

Menurut Muchsin Hasan, ketua DPRK Aceh Tengah, susunan dan keanggotaan alat kelengkapan ini, telah ditetapkan dalam rapat paripurna, sesuai amanah tatib DPRK yang telah diundangkan dalam lembaran daerah dan PP 16 Tahun 2010. Pelaksanaan paripurna yang berlangsung Jum’at (13/02/2015), dihadiri 22 anggota dewan, dan akan dituangkan dalam keputusan DPRK hari ini, (Sabtu 14/02/2015), sebut Muchsin. (LG013/LG23)

berita terkait:    Siapa Yang Berperan di Komisi DPRK Aceh Tengah?

Comments

comments

News