by

HUT Kute Takengen Fun Bike dan FunWalk Di Gelar

Takengen | Lintas Gayo – Untuk memeriahkan hari jadi Kute Takengen yang ke 438 Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah mengadakan kegiatan Fun Bike dan Fun  Walk yang berlangsung tanggal 8 Maret  2015.

Kegiatan Fun Bike dan Fun Walk  yang berpusat di lapangan musara alun Takengen ditargetkan mencapai tiga ribu peserta dan akan menempuh jalur yang bebeda – beda. Ungkap Mahyadi selaku panitia pelaksana.

Adapaun untuk Fun Walk direncakan akan menempuh jalaur jalan Lut Tawar menuju jalan sengeda dan berbelok arah ke jalan terminal s menuju jalan Lebe Kader dan kembali lagi ke star awal jalan Yos Sudarso sedangkan untuk rute Fun Bike akan menempuh jalur yang lebih jauh lagi jelas Mahyadi.

Adapun tempat pendaftaran untuk kegiatan ini bisa langsung datang ke WRB Cafee Stan Musara Alun Takengen ataupun ke Sekretariat KONI Aceh Tengah jalan Mahkamah.

Untuk pendaftran hanya membayar Rp. 5000 dan mendapat kupon doorprize, T- shet  dan Snack saat kegiatan berlangsung , itupun yang mendaftar duluaan sebelum target peserta tercapai untuk mendapat T-Shet, katanya

Lebih janjut jelasnya kegiatan ini merupakan kerjasama Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah dengan Surat Kabar Harian Serambi Indonesia untuk memeriahkan hari jadi Kute Takengon yang ke 438 tahun 2015, sedangkan pada acara pembagian Doorprize nanti akan dibagikan berupa  kendaraan serta beberapa barang lainya. (Zan.KG)

Comments

comments

News