by

Club Motor Bener Meriah Galang Dana Kebakaran Pasar Pagi

motorTakengen | Lintas Gayo – Kebakaran yang menghanguskan 8 rumah di kampung Pasar Pagi Lama, kecamatan Lut tawar, kabupaten Aceh Tengah, kemarin 1/05/2015 membuat club motor yang berasal dari Kabupaten Bener Meriah turun ke jalan untuk menggalang dana.

“Aksi yang dilakukan ini guna untuk membantu saudara kita yang sedang mengalami musibah kebakaran kemarin, dana terkumpul 4 juta lebih. Sebagian dana kami sumbangkan ke mesjid teritit.” sebut wawan, salah satu anggota club motor, Minggu (3/5/2015).

Setelah menggalang dana di Bener Meriah club motor ini berkumpul di jl. Mahkamah, Gentala, Takengon Timur. Aksi yang jarang terjadi ini membuat beberapa warga heran, karena kanan dan kiri jalan ini dipenuhi puluhan motor.

Selain club motor, ada beberapa organisasi lain yang turut berpartispasi membantu korban kebakaran. Diantara lain adalah dari pramuka, federasi panjat tebing, mahasiswa, pelajar dan beberapa organisasi lainnya.

Sementara itu, korban kebakaran ini juga telah mendapat bantuan baik dari Tagana, Pemda Aceh Tengah, serta berbagai pihak yang menuruh rasa kebersamaan. Iqoni RS

Comments

comments

News