by

Konadi Adhani : “KNPI Bener Meriah adalah milik seluruh Pemuda Bener Meriah”

Redelong | Lintas Gayo – Pasca pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD II KNPI Kabupaten Bener Meriah pada hari Selasa tanggal 16 Februari 2016 bertempat di Aula Setdakab Bener Meriah, KONADI ADHANI terpilih secara aklamasi sebagai nahkoda KNPI Bener Meriah yang sah, menggantikan Sdra. AHMAD SUHERU (Ketua Demisioner KNPI Bener Meriah).

Pada Musdalub DPD II KNPI Kabupaten Bener Meriah yang dihadiri oleh seluruh Pengurus Kecamatan (PK) dan utusan dari 30 OKP yang ada di Bener Meriah, juga telah mengesahkan KONADI ADHANI sebagai Ketua, ANWAR SAHDI, S.Tp. sebagai Sekretaris, dan RAMDONA, S.H. sebagai Bendahara, yang dikukuhkan langsung oleh ZIKRULLAH IBNA, S.E., Ketua DPD I KNPI Provinsi Aceh.

Ketua DPD II KNPI Kabupaten Bener Meriah terpilih, KONADI ADHANI menegaskan bahwa DPD II KNPI Kabupaten Bener Meriah dibawah pimpinan FAHD EL FOUZE ARAFIQ, S.E.,M.E., Ketua Umum DPP KNPI dan ZIKRULLAH IBNA, S.E., Ketua DPD I KNPI Provinsi Aceh, dengan dasar hukum merujuk kepada Keputusan Menkumham RI Nomor : AHU-0012488.AH.01.07.Tahun 2016 tanggal 2 Februari 2016. (24/02/2016).

Selanjutnya KONADI ADHANI juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh komponen pemuda Bener Meriah dan OKP-OKP yang ada di Bener Meriah untuk merapatkan barisan pemuda dibawah payung DPD II KNPI Kabupaten Bener Meriah, bergerak bersama memberikan kontribusi pemuda di dalam proses pembangunan Kabupaten Bener Meriah.

Kami berkomitmen kuat untuk mengakomodir keterwakilan OKP-OKP yang ada di Bener Meriah dan komponen pemuda Bener Meriah, karena DPD II KNPI Kabupaten Bener Meriah adalah milik seluruh Pemuda Bener Meriah, wadah pemersatu pemuda Bener Meriah, dan yang terpenting adalah milik bersama pemuda Bener Meriah, bukan milik suatu kelompok ataupun golongan”, demikian penegasan akhir dari himbauan Ketua DPD II KNPI Kabupaten Bener Meriah terpilih, KONADI ADHANI.

Comments

comments