by

Aksi pencurian Sepeda Motor Kembali Kambuh Di Takengen

Takengen | Lintas Gayo – Masyarakat di seputaran kota Takengen kembali diresahkan dengan aksi pencurian. Tadi malam, Kamis (11/8/2016) aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi. Kejadian di dua lokasi yang berbeda. Jenis sepeda motor yang dilarikan maling ini vixsion (Yamaha).

Kejadian pertama berada di kawasan SP 4 Bebesen di seputaran warung Bumi Aceh. Kejadian lainya berlangsung di salah satu warnet Jalan Lintang, ketika pemakai warnet ini memarkirkan kenderaan di pinggir jalan, hanya satu jam kemduian sepeda motor jenis Vixsion miliknya raib.

Sebelumnya aksi pencurian sepeda motor jenis metik juga terjadi di seputaran danau, kawasan Bintang. Meningkatnya aksi pencurian ini bukan hanya meresahkan masyarakat, namun mengharuskan pihak kepolisian mampu mengungkapkan pelaku pencurian.

“ Benar ada kejadian pencurian. Seminggu yang lalu seorang pelaku sudah ditangkap. Kemudian dalam minggu ini muncul lagi aksi pencurian sepeda motor,” sebut Kapolres Aceh Tengah, AKBP. Eko Wahyudi, ketika diminta keteranganya, Jumat (12/8/2016) sore.

“ Dukungan semua pihak akan membantu mempercepat terungkapnya kasus pencurian sepeda motor ini. Terima kasih supportnya kepada semua pihak yang turut membantu,” sebut Kapolres, yang meminta masyarakat untuk waspada dan membangun kerjasama dalam mengungkapkan kasus kejahatan. (LG 01)

 

Comments

comments

News