by

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Tabrak Lari di Jalan Lintas Kaban Jahe – Kutacane

 

Saksi Korban, saat ini dirawat di RSUD Tanah Karo. Foto: Putra Mandala/lintasgayo.com

Tanah Karo| Lintasgayo.com – Kepolisian Resor Tanah Karo telah mengantongi identitas terduga pelaku tabrak lari yang telah merenggut nyawa Jumiran pengemudi sepeda motor jenis Supra X di jalan lintas kaban jahe – Kutacane Aceh Tenggara 21/08/18.

Informasi yang diterima Lintasgayo.com dari Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP. Eddwart Simamora, melalui Aiptu SM Damanik, kronologis kejadian tabrakan korban Jumiran bin Katiran mengendarai sepeda motor Supra x BK 4112 FN, setelah sampai di desa Kaca Ribu, Lau Cimba korban menabrak becak barang dari arah belakang bagian sebelah kanan milik Surbakti, korban bersama surbakti jatuh tersungkur ke badan jalan dalam keadaan telungkup tanpa sadarkan diri.

Kemudian dari saksi juga didengar tentang pengakuan dari Br. Hutasoit istri Surbakti saat dikonfirmasi di ruang rawat Rumah Sakit Umum Kaban Jahe yang sedang menunggu sang suami yang sedang dirawat karena mengalami beberapa luka di bagian kepala, telinga dan tangan,kebetulan saat kejadian berada di TKP bersama suaminya pulang dari mencari butut.
“Pada saat Korban Jumiran dan Surbakti terjatuh dalam keadaan telungkup langsung Br. Hutasoit duluan menolong suaminya Surbakti dengan di seret ke pinggir jalan, pada saat ingin menolong korban jumiran tiba tiba datang mobil dari arah Kaban Jahe langsung menabrak sepeda motor dan melindas korban”Jelas Br. Hutasoit

Barang bukti kejadian tabrakan yang terjadi 16/8/18 sepeda motor BK 4112 FN milik korban, beserta becak milik J.Surbakti saat ini sudah diamankan dikantor Satlantas Jln.Jamin Ginting, Desa Raya, Kaban Jahe,Tanah Karo, sementara mobil yang menabrak korban sudah di ketahui identasnya, Saat ini pihak kepolisian Tanah Karo sudah mengantongi identitas dan alamat pelaku dan akan menyelidiki lebih lanjut, Polres Tanah Karo juga sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian kota Medan guna untuk melacak keberadaannya (Putra Mandala/LG1988)

Comments

comments