by

ODP Covid-19 Bener Meriah Tinggal 15 Orang

Redelong| lintasgayo.com – Pos Komando Gugus Tugas Percepatan Penanganan Wabah Corona Virus Disease (Covid-19) kembali merilis  Jumlah Orang dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Bener Meriah.

Data yang dihimpun dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Wabah Corona Virus Disease (Covid-19) hingga hari ini  Senin (13/04/20) jumlah ODP berkurang sebanyak 5 Orang dari 20 menjadi 15 orang.

Wakil ketua Juru Bicara Covid-19 Wahidi, mengatakan berkurangnya ODP di Kabupaten Bener Meriah tersebut sudah dinyatakan aman setelah menjalani Isolasi mandiri di rumah selama 14 hari dan tidak menunjukkan gejala.

“Sementara ini untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan Positif juga sampai saat ini tidak ada, dalam mencegah penyebaran Covid-19,” sebut Wahidi.

pihaknya juga mengaku terus mengawasi setiap warga yang masuk ke Bener Meriah, baik melalui Bus Umum maupaun maupun kendaraan pribadi di perbatasan.

Selain itu pihaknya juga menghimbau masyarakat untuk terus melakukan Pisical dan Sosial Distancing, baik berupa kebijakan meniadakan kegiatan keramain baik berupa kegiatan pesta serta kegiatan perkumpulan orang banyak.

“Kita selalu menghimbau masyarakat untuk selalu waspada, laporkan jika ada perantau yang pulang, selalu jaga kesehatan dan konsumsi makanan yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh,” tutupnya. (Putra Mandala)

Comments

comments

News