by

Mantan Pj. Bupati Husni Bahri TOB Berpulang Pemkab Bener Meriah Turut Belangsungkawa

Redelong | Lintasgayo.com – Pemerintah Kabupaten Bener Meriah melalui Bupati Tgk. H. Sarkawi beserta seluruh unsur Forkopimda dan Forkopimda plus, Intansi, Organisasi, LSM dan Masyarakat turut berduka cita atas wafatnya mantan Pj. Bupati Husni Bahri Tob. Selasa 30/06/2020.

Dalam hal ini kami sampaikan belangsungkawa yang sedalam dalamnya terhadap Almarhum Husni Bahri Tob. Dimana beliau pernah menjabat sebagai Pj.Bupati Pertama di Dataran Tinggi Tanah Gayo ini Priode 2004-2005, banyak yang kita dapat dari sosok Almarhum. kata Sarkawi.

“Setelah pemekaran dari Kabupaten Aceh Tengah, beliaulah yang telah banyak meletakan pondasi pertama Pemerintahan khususnya Kabupaten Bener Meriah,” jelas Sarkawi.

Dapat kita katakan bahwa sosok Husni Bahri TOB sebelum menjabat Pj. Bupati, pernah dan dipercayakan sebagai Sekertaris Daerah Aceh priode 2003 silam.

Mantan sekretaris daerah (Sekda) Aceh ini mengembuskan napas terakhir pada Selasa 30 juni 2020 pukul 05.00 subuh tadi pagi di Jakarta.

“Pejabat perdana Bupati Bener Meriah ini, bahwa Almarhum Husni Bahri Tob menghembuskan napas terakhir akibat serangan jantung. Almarhum meninggalkan 1 orang Istri dan 4 orang anak,” kata Sarkawi.

Semoga Husnul Khatimah, diterima segala amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan diampuni atas segala kesalahannya serta semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah.(Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News