by

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil Jajaran Polres Bener Meriah

Kapolres Bener Meriah AKBP. Siswono Adi Wijaya, S. Ik pimpin Upaca kenaikan pangkat. Foto Mandala/Lintasgayo.com

Redelong | Lintasgayo.com – Upacara Korp Raport kenaikan pangkat personil jajaran Polres Bener Meriah yang dilaksanakan di lapangan Apel Mapolres Bener Meriah, Jalan Bandara Rembele, Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam. Rabu 01/07/2020.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut dipimpin langsung oleh Inspektur Upacara Kapolres Bener Meriah AKBP. Siswoyo Adi Wijaya,S.Ik, dan Perwira Upacara Kabag Sumda Polres Bener Meriah AKP Hartana,S.Sos dan Komandan Upacara Kasubbag Humas Polres Ipda Irwan AK dengan peserta upacara seluruh personil Polres serta personil Korp Raport.

Dalam amanatnya Siswoyo, mengatakan bahwa kita telah melaksanakan dan saksikan bersama Korp Raport kenaikan pangkat para Bintara Polri di jajaran Polres Bener Meriah yang merupakan kebanggaan bagi kita semua.

Dapat kita katakan TMT 1 Juli 2020 ada sebanyak 56 personil yang naik pangkat terdiri dari 1 personil naik pangkat menjadi Aiptu, 17 Personil naik pangkat menjadi Aipda, 35 personil naik pangkat menjadi Bripka, 1 personil naik pangkat menjadi Brigadir dan 2 personil naik pangkat menjadi Briptu.

Kemudian selaku pimpinan Polres Bener Meriah, saya mengucapkan selamat kepada para personil yang telah melaksanakan Korp Raport kenaikan pangkat pada hari ini, semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagiaan dalam keluarga.

“Perlu saya tekankan kepada seluruh personil khususnya yang baru naik pangkat, perlu di ingat, pertama-tama harus bersyukur kepada Allah SWT, kedua tugas-tugas yang diemban akan semakin berat dan banyak tantangan, karena Polri ingin dipercaya dan dicintai masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,”tegas Siswoyo.

Kenaikan pangkat yang di terima sekarang ini bagi anggota polri bukan semata-mata merupakan hak anggota, namun sebuah penghargaan dari penilaian kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam melaksanakan tugas, berdasarkan ketentuan yang berlaku.

Tidak lupa juga saya sampaikan kepada seluruh personil Polres Bener Meriah, saat ini kita sedang dilanda musibah wabah virus covid19, kita berdoa semoga musibah ini cepat berlalu dan kita selalu dalam lindungan dan pertolongan Allah SWT sehingga dinas selalu terlaksana dengan aman dan lancar.

“Dengan kenaikan pangkat, mari tingkatkan motivasi, semangat, profesionalitas dan ketaqwaan kepada Allah SWT sehingga masyarakat senantiasa merasa aman, tenang dan tertib dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” sebut Siswoyo.

Pelaksanaan kegiatan Korp Raport tersebut disaksikan Wakapolres Kompol Maryono, Para Kabag, Kasat, Kasi, Danki 3 Bataliyon B Pelopor Sat Brimob Polda Aceh Iptu M Yhsan Satianul Asba serta Para Perwira Polres. Dihadiri juga Ketua Bhayangkari cabang Bener Meriah beserta pengurus Bhayangkari.(Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News