by

Brigif 7 Rimba Raya Dukung Radio Rimba Raya Pemenang “Katagori Sejarah” API Award 2020

Redelong | Lintasgayo.com – Brigade Infanteri Brigif 7 Rimba Raya merupakan salah satu satuan yang membawahi tiga satuan tempur setingkat Batalyon Infantri Organik, yang bermarkas di Galang, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Komandan Brigif 7/Rimba Raya, Kolonel Inf Agustatius Sitepu, Bercerita panjang tentang Radio Rimba Raya di Markas Brigif 7 Rimba Raya Kodam I/Bukit Barisan. Rabu 15/07/2020 beberapa hari yang lalu.

Menurut Kolonel Agustatius Sitepu, bahwa Radio Rimba Raya adalah Radio yang sangat bersejarah terhadap kemerdekaan Bangsa ini, yang namanya sejarah kita tidak akan pernah melupakannya. Kita wajib mempertahankan dan tetap kita jaga.

“Yang jelas mari kita hargai dan kita syukuri nikmatnya hasil dari perjuangan daripada leluhur dan para pahlawan pejuang kita dahulu, gugur mempertahankan kedaulatan Bangsa ini karena para leluhur kita tidak rela harga dirinya diinjak injak oleh bangsa penjajah,” tegasnya.

Lebih lanjut, Lintasgayo.com coba menanyakan kepada Kolonel Agustatius, bagaimana caranya Radio Rimba Raya ini agar menjadi pemenang dalam Nominasi Anugerah Pesona Indonesia (API Award 2020) Kategori Situs Sejarah.

Dalam jabawannya, Kolonel Agustatius menyampaikan Sesuai nama Brigif 7 Rimba Raya, secara keseluruhan kita tetap mendukung dan berdoa semoga Radio Rimba Raya bisa menjadi pemenang dalam Nominasi Katagori situs sejarah.

Kolonel Inf. Agustatius juga mengatakan, sebagai satuan organik dituntut untuk memiliki kemampuan agar dapat melaksanakan tugas yang diberikan, baik pertempuran, pembinaan teritorial, maupun tugas lain sesuai dengan kebijaksanaan dari Komando Atas.

“Agar satuan dapat melaksanakan tugas pokok dan mencapai sasaran yang diharapkan perlu adanya pembinaan secara terus-menerus meliputi bidang taktik, tehnik, disiplin, moral dan jiwa korsa baik secara perorangan maupun satuan.kata Kolonel Agustatius” tutupnya. (Putra Mandala/FG)

 

 

Comments

comments

News