by

Politisi PDI-P Apreasiasi Radio Radio Rimba Raya masuk API Award 2020

H. Sunarna SE. M.Hum salah satu Anggota DPR-RI dari Fraksi PDI-P
H. Sunarna SE. M.Hum salah satu Anggota DPR-RI dari Fraksi PDI-P

Jakarta | Lintasgayo.com – Dukungan demi dukungan serta menangapresiasi terhadap situs sejarah Radio Perjuangan Rimba Raya yang berada di Bener Meriah masuk menjadi salah satu nominasi Anugerah Pesona Indonesia tahun 2020. (Kategori Situs Sejarah). Rabu 22/07/2020.

Salah satunya dari H. Sunarna SE. M.Hum salah satu Anggota DPR-RI dari Fraksi PDI-P, Ia menyebutkan Radio Rimba Raya merupakan simbol semangat juang rakyat Indonesia atas informasi perjuangan yang disiarkan oleh radio tersebut.

Ditengah kevakuman informasi yang menimpa Indonesia, para pemimpin kita ditawan, ibukota Yogyakarta dikuasai pada saat agresi militer Belanda ke II, tiba-tiba muncul Radio Rimba Raya yang menyiarkan informasi bahwa kita belum kalah, kita masih kokoh, kita masih berdiri tegak.

“Disini Indonesia masih ada, Indonesia masih ada, dari suara itulah membuat dan membakar semangat para pejuang pejuang kita” kata mantan Bupati Klaten itu.

Selain itu Sunarna juga memberikan dukungan dalam rekaman video yang berdurasi 35 detik tersebut menghimbau dan menyerukan kepada seluruh masyarakat untuk mendukung agar Radio Rimba Raya dapat meraih juara API Award 2020.

Dalam Video yang disebarkan melalui media sosial itu Sunarna anggota fraksi PDI Perjuangan Komisi IV Dapil Banyumas, Cilacap Ayo dukung Radio Perjuangan Rimba Raya raih Anugerah Pesona Indonesia tahun 2020.

“Indonesia masih ada disini,  Indonesia masih ada disini,” pungkasnya, dengan suara lantang. (Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News