by

Bupati Temui Direktorat Jenderal Bina Marga Terkait Pembangunan Jembatan Enang-Enang

Bupati Bener Meriah Sarkawi berkoordinasi dengan Direktur Pembangunan Jembatan, Ir.Yudha Handita Pandjiriawan.MT, MBA, di Jalan Pattimura No 20 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.Rabu 12/08/2020.

Jakarta | Lintasgayo.com – Bupati Bener Meriah gelar rapat koordinasi dengan Direktur Pembangunan Jembatan, Ir.Yudha Handita Pandjiriawan.MT, MBA, di Jalan Pattimura No 20 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.Rabu 12/08/2020.

Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi, mengatakan bahwa pertemuam tersebut digelar untuk menindaklanjuti terkait dengan proses pembangunan jembatan Enang Enang yang berlokasi di Kabupaten Bener Meriah.

“Maksud dan tujuan kita mengadakan koordinasi dengan  Direktur Jembatan Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR untuk mengsulkan secara langsung tentang pembangunan Jembatan Pintu Masuk Wilayah Gayo yaitu Jembatan Enang- Enang,” ujar Bupati Sarkawi.

Sarkawi juga menyampaikan dalam rangka percepatan proses desain Pembangunan Jembatan Enang-Enang. Mengharapkan agar pada Desain Jembatan dimasukkan Icon Kerawang Gayo guna menampilkan Ciri Khas Pintu Masuk Ke Daerah Gayo.

Kemudian Direktur Pembangunan Jembatan Ir. Yudha Handita Pandjiriawan, MT, MBA, menjelaskan bahwa proses desain sedang berjalan sehubungan dengan adanya Covid-19 Pihak Direktorat Jembatan sedikit terkendala.

“Dalam waktu dekat tim mau turun langsung untuk proses pengerjaannya, dan pada bulan Juli 2021 dipastikan desain akan selesai setelah selesai dilanjutkan dengan pembangunan Fisik nantinya,” kata Yudha.

Disamping itu Yudha Handita Pandjiriawan juga menjelaskan bahwa apabila akan dimulainya pembangunan fisik mengharapkan bantuan Pemerintah Daerah melalui Bupati Bener Meriah, agar tidak ada Sengketa Pembebasan Tanah pada lokasi Pembangunan Jembatan Enang Enang. (Putra Mandala/FG)

 

Comments

comments

News