by

Tim Gabungan Gelar Razia Masker Di Pasar Lampahan

Redelong | Lintasgayo.com – Sejumlah tim gabungan dari pihak TNI-Polri melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan di pasar tradisional kampung Lampahan, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah. Kamis 03/09/2020.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya S.Ik, melalui Kapolsek Timang Gajah Ipda H. Selode Ilen, SE. menjelaskan kegiatan ini akan terus dilaksanakan bersama-sama dengan Anggota koramil, puskesmas dan dari pihak kecamatan juga akan kita libatkan dalam kegiatan ini.

“Mudah mudahan dengan kita jalankan protokol kesehatan, semoga wabah virus Corona tidak menyebar di wilayah Kecamatan Timang Gajah dan umumnya Kabupaten Bener Meriah,” katanya.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Timang Gajah, Koramil Lampahan, Puskesmas Lampahan dan pegawai Kantor Camat Timang Gajah ini dengan cara memberikan himbauan dan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, baik itu pedagang ataupun pengunjung pasar.

Pendisiplinan protokol kesehatan yang dilaksanakan merupakan implementasi dari inpres no 6 tahun 2020 tentang pendisiplinan dan penegakkan hukum protokol kesehatan dalam menghadapi Covid-19.

“Hal ini sebagai bentuk sosialisasi pihak Kepolisian, TNI dan intansi terkait lainnya guna untuk memutus mata rantai penularan wabah virus didaerah dataran tinggi tanah gayo ini. Semoga kita tetap mengikuti program pemerintah bersama sama.,” tutupnya.(Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News