by

KaKanwil Kemenag Provinisi Aceh Launching E-Learning dan 70 Madrasah Berbasis TPQ

Redelong | Lintasgayo.com – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Dr. H. Iqbal. S,Ag,. M.Ag Melaunching E-Learning Madrasah & 70 Madrasah Berbasis TPQ Sekaligus memberikan pembinaan kepada para pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dijajaran  Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Bener Meriah.

Kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja para pejabat dan ASN dalam melaksanakan amanah dan tugas sehari-hari.

Pembinaan dilaksanakan bertempat di aula Kankemenag Bener Meriah yang dihadiri langsung oleh para pejabat dilingkungan kantor Kemenag Kabupaten Bener Meriah, para kepala madrasah, para kepala KUA Kecamatan dan seluruh ASN dijajaran Kantor Kemenag Kabupaten Bener Meriah.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Dr. H. Iqbal, S.Ag,. M.Ag berharap agar para pejabat dan ASN dilingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Bener Meriah dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

Ditambahkan H. Iqbal, seorang pejabat dan ASN harus profesional dalam melaksanakan tugas, harus menjadi teladan bagi lingkungan kerja dan tempat tinggalnya, menjaga nama baik selaku pejabat dan ASN serta institusi merupakan kewajiban bagian kita semua. Jadikanlah lima nilai budaya kerja sebagai acuan dalam mengabdi tegasnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah Drs. H. Hamdan, MA mengajak kepada para pejabat dan ASN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah untuk mengimplementasikan apa-apa yang telah disampaikan oleh bapak Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Aceh dalam pembinaannya agar prestasi kerja dapat diraih.

Drs. H. Hamdan, MA mengatakan Kantor Kemenag Kabupaten Bener Meriah akan selalu siap dalam menindak lanjuti instruksi maupun perintah dari kanwil maupun pusat dalam melaksanakan suatu kegiatan program dan akan terus meningkatkan prestasi dan berinovasi serta menjaga hubungan baik dengan masyarakat dan pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah.

“Alhamdulillah, tanggapan dari pak Kanwil terhadap Kemenag Bener Meriah bisa menjadikan referensi kita untuk lebih maju dan berprestasi lagi serta menjaga hubungan dengan masyarakat dan pemerintah daerah. Semua instruksi itu pasti akan kita lakukan dan benar-benar pak kanwil memberikan kesan yang sejuk bagi kita, karena kemampuan kita serta dibuktikan dengan prestasi yang ada sehingga ada kebahagiaan bagi dirinya datang saat kunjungan di Kabupaten Bener Meriah. Dengan apa yang diraih oleh satuan kerja kita, semoga semua itu bisa dipertahankan dan akan diupayakan lebih maju dan lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya. (Yus/FG)

Comments

comments

News