by

Kabupaten Bener Meriah Akan Gelar Pesta Panen Kopi Di Bulan Nopember

Redelong | Lintasgayo.com – Panggung Taman Budaya Gayo Arboretum Bener Meriah akan menjadi saksi digelarnya acara seni bertema “Kopi Gayo” November Kopi Gayo 2020, acara seni dalam rangka menyambut panen raya kopi Gayo.

Kegiatan tersebut akan  dilaksanakan pada hari Senin tanggal 11 Nopember 2020 yang akan datang, direncanakan dan dimulai pukul 10.00 WIB di lokasi taman Budaya Arboretum, Kampung Bale Atu, Kecamatan Bukit.

“Bulan November mengirimkan hujan dan panen kopi,  kami memainkan musik,  tari dan puisi” sepenggal kalimat yang diucapkan oleh Penyair Nasional Fikar W Eda.

Dalam hal ini Kadis Pariwisata Budaya Pemuda  Olah Raga Bener Meriah, Irmansyah S.STP,MSP, Kepada media ini Rabu 04/11/2020 mengatakan kegiatan November Kopi Gayo 2020 akan diramaikan oleh para penyair nasional, sanggar seni Gayo Bener Meriah dan Aceh Tengah.

“Para pelaku seni nanti akan mengisi panggung kopi itu, nanti akan ada penampilan seni semuanya bertema tentang kopi, yaitu baca puisi kopi, musikalisasi puisi kopi, tari kopi dan didong kopi,” sebut Irmansyah.

“Panggung Nopember Kopi Gayo 2020 ini juga akan disiarkan secara “LIVE” melalui Youtube,  Facebook Serambi dan RRI Radio Rimba Raya, dan untuk masyarakat secara terbuka,” terangnya.

“Saksikan November Kopi Gayo 2020 dari Taman Budaya Gayo, taman seni Arboretum Bener Meriah, merayakan panen raya kopi,” tandas Fikar W Eda di akhir kalimat.(Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News