by

Bank BRI Serahkan I Unit Mobil Ambulance Ke Jajaran Polres Bener Meriah

Redelong | Lintasgayo.com – Pimpinan Bank BRI Cabang Bener Meriah Muhammad Alfi Syahrin menyerahkan satu unit mobil Ambulance Suzuki APV Ke jajaran Kepolisian Polres Bener Meriah dan diterima oleh Kapolres AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.IK.

Pelaksanaan serah terima serta penanda tanganan I unit mobil Ambulan dari Bank BRI tersebut digelar di Aula Mako Polres Bener Meriah, Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam. Jumat 06/11/2020.

Dalam hal ini Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya,S.Ik, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank BRI atas pemberian 1 unit Ambulance, hal ini demi menunjang kinerja dan pelayanan sosial di lingkungan Polres nantinya untuk kedepannya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bank BRI yang sudah menyisihkan sebagian CSR nya untuk kita di jajaran Polres Bener Meriah, semoga ambulan ini bisa bermanfaat buat internal kita, dan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres,” ujar Siswoyo.

Lebih lanjut lagi Kapolres, bahwa ambulance tersebut nantinya dipastikan akan diperuntukkan bagi anggota untuk melayani masyarakat kita yang membutuhkan, namun pengawasan dan penggunaannya tetap dalam pengawasan kita.

“Dari spesifikasinya ini ambulance untuk membawa korban kritis, atau orang sakit, jadi nanti operasionalnya akan dilayani oleh personil kita. Semoga dengan adanya mobil ini dapat membantu tugas kami dalam hal pelayanan kesehatan baik kepada personil maupun masyarakat nantinya,” Terangnya.

Sementara pimpinan cabang Bank BRI Bener Meriah Muhammad Alfi Syahrin juga menyampaikan, bahwa kami selaku pihak BRI merasa senang dapat bekerja sama, bersinergi bersama Polri yaitu Kepolisian Polres Bener Meriah.

Kami juga berharap dengan bantuan yang kami berikan ini mudah mudahan adanya mobil Ambulan ini dapat dipergunakan oleh Anggota Polres untuk meningkatkan pelayanan kesehatan baik terhadap personil Polres maupun Masyarakat.

“Seperti yang kita ketahui pada saat sekarang ini kita sedang dalam masa pandemi. Maka dari itu untuk bantuan ammbulan sangat dibutuhkan, termasuk penggunaannya untuk internal maupun membantu warga dalam penanggulangan wabah virus Covid -19,” Sebut Alfi Sahrin.

Pada acara serah terima ini juga di hadiri oleh Waka Polres Bener Meriah Kompol Maryono, Kabaop AKP Syabirin,SH,M.Si, PJU Polres Bener Meriah dan pimpinan wilayah Bank BRI Wawan Riswanto.(Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News