by

Kakankemenag Hamdan: Pembukaan MTQ Provinsi Aceh ke 35 Berjalan Sukses

Redelong | Lintasgayo.com – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah Drs H Hamdan MA pembina apel pagi di halaman kantor setempat. Senin, 20/6/2022.

Banner

Dalam amanatnya, pertama sekali Hamdan mengutarakan pembukaan MTQ Provinsi Aceh ke 35 di Bener Meriah berjalan sukses dan luar biasa.

“Dapat kita saksikan kendaaran macet menuju panggung utama, bahkan  tidak sedikit para pejabat harus berjalan kaki agar sampai tepat waktu,” kata Hamdan.

“Alhamdulilah kita ucapkan, berkat izin Allah SWT dan kerjasama sama semua pihak, serta dukungan dari masyarakat Bener Meriah,” terang Hamdan.

Hamdan menyampaikan, bahwa tadi  malam, malam kedua, masyarakat masih antusias menonton sambil berdiri bahkan ada yang menggunakan tikar duduk bersama keluarga.

Selanjutnya, kepada pejabat yang merangkap panitia MTQ, Hamdan berharap untuk dapat berkoordinasi dengan pimpinan terkait hal-hal urgensi terkait kantor yang harus segera diselesaikan.

Hamdan juga mengucapkan selamat kepada  pengelola keuangan yang telah berusaha keras sehingga mendapat realisasi anggaran nomor 2 se-Aceh. Namun demikian, Hamdan meminta kepada pengelola untuk segera menuntaskan laporan pertanggungjawaban.

“Kita besar karena kita mencintai lembaga ini, lihat bagaimana sumbangsih lembaga ini kepada diri kita,” jelas Hamdan yang pernah menjabat Kabid Urais dan Binsyar Kanwil Kemenag Aceh ini.

Diakhir amanatnya, Kakankemenag Hamdan menegaskan kepada segenap ASN untuk bekerja untuk lembaga dan bukan untuk orang lain.

“Untuk yang baik segera dikerjakan dan segera dituntaskan. Masalah bisa selesai karena segera diselasaikan, bukan dihindari,” pungkasnya. (*)

Fazri Gayo

Comments

comments