by

Kemenag Bener Meriah Adakan Seleksi Guru Berprestasi dan Madrasah Bersih

Redelong | Lintasgayo.com – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah Drs H Hamdan MA membuka acara Seleksi Guru Madrasah Berprestasi yang bertempat di Aula Kankemenag Kabupaten setempat, Sabtu 28/11/2020.

Seleksi Guru Madrasah Berprestasi ini di ikuti mulai dari guru tingkat RA, MI, MTs, dan MA dalam lingkungan Kankemenag Bener Meriah.

Acara ini salah satu  rangkaian memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke 75 Tahun yang diperingati pada tanggal 3 Januari 2021 mendatang. Hal ini disampaikan Kankemenag Bener Meriah Drs H Hamdan MA pada acara pembukaan.

Di mana sebelumnya untuk mengikuti seleksi guru berprestasi telah dilakukan penilaian mulai dari kelengkapan administrasi dan lainnya pada Minggu yang lalu, dan hari ini di lakukan ujian tulis dan wawancara.

Dalam penilaian hal ini sepenuhnya diberikan kepada pengawas madrasah dan sekolah, untuk itu Hamdan mengucapkan terima kasih kepada pengawas yang telah melakukan kegiatan ini.

Di  samping memilih guru yang berpartisipasi juga dilakukan penilaian Madrasah bersih dan sehat serta pemilihan   kepala  madrasah berprestasi.

“Lakukan penilaian secara profesional sesuai dengan kondisi dan keadaan, kita memilih yang terbaik dari yang baik,” ujanya.

“Setelah terpilih nantinya di samping mendapatkan piagam pada peringatan puncak Hari Amal Bakti, juga kita lakukan lagi pembinaan sebagai persiapan sebagai perwakilan Kemenag Bener Meriah untuk mengikuti kegiatan di jenjang Provinsi bahkan ke tingkat  Nasional,” tutup Hamdan. (PR)

Comments

comments

News