by

Kakankemenag Bener Meriah: Bekerja Bukan Karena Pimpinan

Plh Kepala Kantor Kementerian Agama Bener Meriah H Yanto MPd Sampaikan Apel pagi dihalaman Kantor setempat. Senin (29/3/2021)

Redelong | Lintasgayo.com – Kepala Kantor Kementerian Agama Bener Meriah melalui Plh H Yanto MPd sampaikan tiga pesan dalam apel pagi, di halaman kantor setempat. Senin (29/3/2021).

Pertama H Yanto MPd menyampaikan ajakan, bekerjalah secara profesional dengan ikhlas dan tuntas. “Kami yakin bapak ibu selama ini bekerja bukan karena pimpinan, namun bekerja karena tanggungjawab dan mengharap ridha Allah SWT,” ujarnya.

Kedua, H Yanto MPd kembali mengingatkan agar pegawai Kemenag Bener Meriah bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi serta aturan yang ada. Yang ketiga, H Yanto mengucapkan selamat bagi pegawai Kankemenag Bener Meriah yang menjalankan Puasa Sunat Nisfu Syakban.

“Mudah-mudahan kita dapat istiqamah dalam menjalankan ibadah,” pinta H Yanto MPd yang menjabat Kasubbag TU tersebut. Ia juga mengatakan Ramadan tinggal menghitung hari, semoga kita semua dapat bertemu dengan bulan yang mulia tersebut. (PR)

Comments

comments

News