by

Anggota DPRK Zetmen Hadiri Tasakuran dan Vaksin MTsN 4 Bener Meriah

Redelong | Lintasgayo.com – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN)  4 Bener Meriah melaksanakan syukuran dan vaksinasi di lapangan madrasah setempat. Kamis (23/9/2021).

Selain acara silaturahmi syukuran, MTsN 4 juga melaksanakan Vaksin bagi siswa yang diselenggarakan Puskesmas Wih Pesam dipandu tim Kapolsek Wih Pesam,  Bhabinsa serta Polmas/Bhabinkamtibmas Bener Mulie.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kemenag Bener Meriah diwakili Ismet Isnaini, S.Pd.I. menyampaikan bahwa MTs4 telah banyak berprestasi dalam mencerdaskan generasi bangsa.

Ismet juga berpesan kepada pihak madrasah untuk lebih meningkatkan mutu pendidikan dengan Fasilitas yang sudah mumpuni.

Sementera itu,  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bener Meriah dari Komisi B Drs. Zetmen menyampaikan kepada pihak madrasah, untuk lebih meningkatkan pendidikan salah satunya kegiatan ekstrakulikuler dalam bidang ilmu agama (Tadzwid dan hafalan Al-Quran) sebagai bentuk program unggulan madrasah.

Selanjutnya Zetmen mengungkapkan, ia  akan terus memperhatikan perkembangan pembangunan MTsN 4 yang berada di Bener Mulie tersebut.

Sebelumnya, dalam laporan Kepala Madrasah MTsN 4 Kasno,S.Ag,M.Pd menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada pendiri madrasah bapak H.M.Kasah AR beserta rekan seperjuangannya.

Kasno juga  mengucapkan terimakasih kepada Bapak Drs. Zetmen yang telah memberikan kontribusi yang besar berupa bantuan pemasangan paving block untuk halaman MTsN 4 dan berharap kedepannya akan banyak bantuan lainnya yang dapat membangun madrasah ini kelak.

Kemudian beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pak Samsuar yang telah berkontribusi besar terhadap madrasah sehingga madrasah mendapat kan penghargaan dari KPPN. Satker terbaik ke II dan Operator Peringkat I.

Turut hadir dalam kegaitan ini Reje Bener Mulie, Imem, Petue, pengawas madrasah dan sejumlah tokoh masyarakat setempat. (Al)

Comments

comments

News