by

Sekda Aceh Janji Beri Bonus Untuk Bener Meriah

Redelong | Lintasgayo.com – Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si menerima kunjungan Sekda Aceh dr. Taqwallah guna meninjau vaksinasi hewan ternak di Kampung Blang Tampu, Kecamatan Bukit. Senin (01-08-2022)

Banner

Dalam kunjungan tersebut Sekda Aceh dr. Taqwallah meminta langsung kepada Kadis Peternakan Aceh untuk memberikan penghargaan kepada Bener Meriah yang telah sukses memberantas kasus PKM hewan ternak di daerah tersebut sehingga Kabupaten Bener Meriah masuk dalam zona hijau.

“Ini sebuah keberhasilan yang luar biasa. Kadis Peternakan saya minta agar keberhasilan Bener Meriah dalam gerak cepat menanggani PKM untuk diberikan bonus,” pinta Taqwallah saat itu yang disambut dengan tepukan tangan di lokasi setempat.

Dalam kesempatan itu Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si juga menyampaikan kepada Sekda Aceh bahwa Kabupaten Bener Meriah dalam waktu dekat ini akan mendapatkan penghargaan dari Kementerian Perdangan Republik Indonesia Surat Keterangan Asal (SKA) komoditi kopi.

Mendengar kabar yang di sampaikan oleh Pj. Bupati Bener Meriah, Sekda Aceh kembali menyampaikan selamat dan apresiasinya kepada Drs. Haili Yoga, M.Si. “Selamat Pak Bupati atas perolehan SKA dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

Pantauan di lapangan, usai mengecek hewan ternak di Kampung Blang Tampu, Kecamatan Bukit, Sekda Aceh dan rombongan melanjutkan perjalannya dinasnya ke kabupaten/kota lainnya.

Tampak hadir bersama Pj. Bupati Bener Meriah saat itu Asisten Perekonomian dan Pembangunan drh. Sofyan, Kadis Pertanian dan Peternakan Ir. Nurisman, anggota DPRK Bener Meriah Abubakar, Tim vaksinator Bener Meriah.(*)

Comments

comments