by

PERUMDA Tirta Bengi Siaga Air Bersih POPDA XVII Aceh Timur

Redelong – Lintasgayo.com – Sebanyak 121 atlet pelajar Bener Meriah berangkat ke Aceh Timur dalam rangka POPDA Provinsi Aceh ke-17.

Kontingen asal daerah gunung merapi itu dilepas langsung oleh Pj Bupati Bener Meriah, Haili Yoga, Jum’at (6/7) di halaman pendopo setempat.

Untuk menjaga ketersediaan air bersih selama pertandingan, Direktur PERUMDA Tirta Bengi Bener Meriah, Salman, menugaskan 2 staf kelokasi Pemondokan di Aceh Timur.

Atlet yang berangkat menuju kejuaraan bergengsi antar pelajar se-Aceh itu sebelumnya telah melalukan seleksi pada bulan Februari lalu.

Kontingen andalan Bener Meriah itu mengikuti 14 dari 16 cabor yang dipertandingkan. Diantaranya cabang Pencak Silat, Taekwondo, Kempo, Tinju, Karate, Atletik, Anggar, dan Panahan.

Selanjutnya Tenis Lapangan, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Bola Basket, Bola Volly Putra dan Putri, Sepak Takraw.

Pelatih 35 orang, panitia 10 orang, kesekretariatan 2 orang, tim medis dan Ambulance, serta Tim Pengamanan dari TNI/Polri.

Disamping itu, 1 unit mobil tangki PERUMDA Tirta Bengi Kabupaten Bener Meriah ikut berpartisipasi menjaga pasokan air selama kontingen berada di pemondokan yang berlokasi di SD 6 IDI, Aceh Timur.

” 2 petugas PERUMDA Tirta Bengi berangkat bersama rombongan atlet dari Bener Meriah kemarin, setelah dilepas langsung oleh Pj Bupati, Haili Yoga”, Sebut salahsatu staf PERUMDA Tirta Bengi, Muhammad Sabirin, saat dikonfirmasi Lintasgayo.com Melalui WhatssApp.

PERUMDA Tirta Bengi akan berada di Aceh Timur selama pelajar terbaik yang berasal dari Bener Meriah itu berada di pemondokan.

” Kemungkinan kami siaga selama 8 (delapan) hari guna untuk mendistribusikan air bersih serta memastikan stok air bersih kontingen”, tutupnya. (Coco)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.