Akhir Pekan ini di Takengon Ada Puisi Cinta LK Ara

Takengon | Lintas Gayo – Mengisi akhir tahun 2012 ini, Komunitas Seni Budaya Lintas Gayo akan menggelar pementasan “Puisi Cinta” yang akan menghadirkan penyair kawakan berkelas internasional LK Ara.

Melalui seni kita ingin sedikit mendinginkan suasana perpolitikan di Tanoh Gayo Aceh Tengah sekaligus peringatan musiba tsunami 8 tahun silam, demikian dinyatakan koordinator acara, Mukhlis Muhdan sesaat setelah mengikuti rapat persiapan pementasan tersebut di Wapres Cafe Takengon, Rabu (26/12).

“Kita berharap dengan ekspresi seni budaya ini nanti dapat menyampaikan pesan kepada semua pihak untuk berpikir dan berbuat untuk Gayo dengan penuh cinta,” katanya.

Dan jadwal kegiatan, diungkapkan akan digelar Sabtu 29 Desember 2012 mendatang dengan lokasi di Cafe tersebut. “Ama LK Ara hadir beserta Ine Hidayah dan akan diiringi sejumlah seniman lainnya diantaranya pemain suling Usman Ismail dan Husni serta sejumlah penyair muda lainnya,” kata Mukhlis.

Acara ini didukung The Gayo Institute (TGI) dan sejumlah sponsor lainnya yang tidak mengikat. Terang Mukhlis. (Maharadi/red.03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.