Kepedulian Untuk Kasum

Kasum dirawat di RSU Datu Beru Takengon. (Lintas Gayo | Maharadi)

kasum_IMG-20130131-00245

Takengon | Lintas Gayo ā€“ Terkait berita yang dirilis Lintas Gayo (01/02/2013) mengenai Kasum, putri asal Gayo Lues yang menderita sindrom nefrotik atau penyakit gangguan ginjal. Lintas Gayo bermaksud menggalang dana untuk meringankan biaya pengobatannya.

Akibat penyakit yang diderita Kasum, ia mengalami pembengkakan pada tangan dan kaki karena kehilangan protein dalam urine. Kini ia sangat membutuhkan obat AlbuminĀ yang untuk memelihara fungsi ginjalnya. Obat ini berkisar satu juta lebih untuk sekali pakai, dan hingga kini obat tersebut belum dapat ditebus oleh keluarga Kasum.

Saat ini Kasum yang merupakan keponakan Aman Jarum, yaitu salah seorang tokoh lingkungan di Gayo Lues, dirawat di Rumah Sakit Datu Beru Takengon atas rujukan Dokter Rumah Sakit Gayo Lues. Harta orang tuanya sudah habis untuk mengobatinya, mereka mengharapkan uluran tangan para Pembaca Lintas Gayo.

Bagi yang berkenan membagi rezekinya kepada Kasum, dapat melalui rekening Lintas Gayo. 0145-01-022444-50-3 BRI Cab.Takengon a/n Forum Lintas Gayo. Bagi yang telah mentransfer harap mengkonfirmasi ke redaksi Lintas Gayo atau melalui nomor Ā 081265580221 (Ria). Saat ini sudah terkumpul Rp.700.000,- (tujuh ratus ribu rupiah). Semoga langkah ini dapat membantu pengobatan Kasum.(red.04)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.