Sebanyak 34 Klub Siap Berlaga di Turnamen Futsal Seribu Bukit

futsalBanda Aceh | Lintas Gayo – Sebanyak 34 klub futsal mahasiswa asal wilayah Tengah Tenggara (Gayo Lues, Aceh Tengah, Bener Meriah, Aceh Tenggara, Singkil, Subulussalam) siap untuk berlaga di Turnamen Futsal Seribu Bukit Cup yang akan digelar di lapangan Futsal Zidane, Darussalam.

Zulkarnaen, seorang panitia penyelenggara mengungkapkan, turnamen tersebut akan dimulai dari 23 Februari hingga 3 Maret 2013. Untuk babak penyisihan akan digelar pada Sabtu dan Minggu, mulai pagi hingga sore hari.

ā€œUsai penyisihan, hingga final akan digelar mulai pukul 15.00 wib,ā€ jelas Mahasiswa Fakultas Pertanian Unsyiah ini menjawab Lintas Gayo, Kamis (21/2/2013) di Banda Aceh.

Direncanakan, pada pembukaan akan dilakukan pertandingan eksebisi antar sejumlah Tokoh Masyarakat asal Gayo Lues di Banda Aceh dan Aceh Besar melawan gabungan panitia. Pertandingan eksebisi ini juga menjadi tanda dimulainya turnamen.

Ditempat yang sama, Bobi panitia dibagian keamanan berharap semoga dalam turnamen nanti tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan antara para pemain futsal atau para pendukung. Dalam bermain futsal antara teman-teman biasanya sering terjadi kesalah pahaman yang berujung perkelahian.

ā€œSemoga dalam turnamen ini para pemain atau pendukung dapat menjaga kekompakan serta sportifitas bermain agar upaya yang kita cita-citakan untuk menjalin silaturahmi bersama dapat terlaksana,” harap Bobi.(Supri Ariu/red.04)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.