Riri Raih Posisi Kedua di XC Open Championship 2013 Tangerang

Nurwahyu Afriana. (Foto : sportku.com)
Nurwahyu Afriana. (Foto : sportku.com)

Tangerang | Lintas Gayo – Pebalap sepeda putri nasional, Nur Warhyu Afriana yang berasal dari Gunung Teritit Kabupaten Bener Meriah akhirnya harus puas di posisi kedua setelah gagal menaklukkan pesaing terberatnya Kusmawati Yazid dalam pertandingan balap sepeda XC Open Championship 2013 yang digelar oleh Sinar Mas Land dan JPG MTB Community di Taman Kota 2 BSD, Tangerang, Minggu 14 April 2013.

“Kak Kusma memang tangguh, ditambah rantai sepeda saya bermasalah saat perlombaan,” kata Riri panggilan akrab mantan atlit peraih medali terbanyak untuk Aceh Tengah pada PORPROV X 2010 Aceh ini.

Atas hasil pertandingan ini, Riri mengaku tidak kecewa dan berjanji akan berlatih lebih baik lagi terlebih dirinya dan rekan-rekannya di Pelatnas akan mengikuti Kejuaraan MTB Asia di China.

Nurwahyu Afriana merupakan salah seorang atlit balap sepeda putri untuk kategori sepeda gunung (MTB) yang akan membela Indonesia di Seagames Myanmar 2013. Dia peraih medali perak pada PON 2012 membela Provinsi Riau setelah Aceh tidak respon terhadap potensi atlit balap sepeda daerah sendiri. (LG003)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.