by

Mursyid : Selamatkan Generasi dari Narkoba

LOVEGAYO – Anggota DPD RI, Ir Mursyid, Sabtu (22/1) mengatakan, generasi muda penerus bangsa khususnyanya remaja di Takengon, Kabupaten Aceh Tengah dan umumnya Aceh perlu diselamatkan dari narkoba, pasalnya generasi muda di tingkat remaja dari Kampung maupun Kota sudah memakai Narkotika.

Menurut Mursyid, Narkotika sejenis ganja diyakini berasal dari lokal dan jenis sabu sabu berasal dari luar Takengon sehingga sangat dibutuhkan kecerdikan aparat penegak hukum untuk mencegah masuknya narkotika ke Dataran Tingi Gayo.

“Mengapa pengedar ganja mudah di tangkap oleh penegak hukum, sedangkan sabu sabu tidak, padahal keduanya jenis narkoba yang telah merusak generasi muda” tanya Mursyid.

Selain itu kata Mursyid, Remaja sekarang cenderung tidak tidur di rumah pada malam hari sehingga sangat mengkwatirkan karena dengan bebas remaja bisa melakukan apapun, diharapkan orang tua bisa membatasi anaknya untuk menyelamatkan generasi muda sekarang.

Dikatakan Mursyid, Pemerintah Daerah juga diharapkan untuk mengadakan kegiatan yang bersifat positif, seperti olah raga, pramuka dan lainnya  untuk remaja sehingga remaja bisa menuai prestasi dengan melupakan narkoba tersebut.(NJ)

Comments

comments

News