by

Zig Zag Band, Ramaikan Belantika Musik Indonesia

Co-manajer Zig Zag wilayah Aceh, Agung Sanjaya.(Lintas Gayo | Supri Ariu)
Co-manajer Zig Zag wilayah Aceh, Agung Sanjaya.(Lintas Gayo | Supri Ariu)

Band Aceh | Lintas Gayo – Anak-anak muda pedalaman Aceh kembali menampilkan kreafitasnya dalam bidang musik. Kali adalah band yang berasal dari campuran Aceh Tenggara dan Medan yang menamakan diri dengan Zig Zag band mulai meraikan belantika musik Indonesia secara umum.

Band yang bergenre Popcoustik Creative ini tergolong masih muda, yakni berdiri pada 10 Desember 2010 yang lalu. Namun walaupun begitu, dengan warna musik yang romantis serta berlirikan bahasa indonesia ini mampu menarik perhatian para pendengarnya dengan kualitas musik dan suara vokalnya.

Melalui co-manajer Zig Zag untuk wilayah Aceh, Agung Sanjaya kepada Lintas Gayo Rabu (13/03/2013) malam mengungkapkan, band tersebut beranggotakan Agung (drum), Reza (bass), Putra (vocal), Ayar (gitar), sedangkan untuk manajer utama yakni Dosh.

Walaupun tergolong masih muda, band cukup matang dan profesional. Terbukti dengan prestasi-prestasi yang telah mereka raih diantaranya Juara 2 Indovision Contest, Juara 2 A Mild Soundversity, Juara Favorit Galan Mild Art Of Party, Juara Harapan 2 PKS Contest, serta beberapa penghargaan lainnya.

Tahun ini merupakan peluncuran album perdana mereka dengan jenis mini album yang berisikan 5 lagu diantaranya “Cuma Pengen Ketemu”, “Sepi Tanpamu”, “Tak Terungkap”, “Inilah Cinta”, dan “Semangat Baru”.

Agung mengaku, sampai saat ini sudah ratusan lagu yang dibagi dengan cuma-cuma dalam rangka promosi. Khususnya wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar, bagi teman-teman yang ingin ikut menikmati harmoninya lagu dari Zig Zag, boleh menghubungi pihaknya secara langsung.

“Bagi teman-teman di Banda Aceh dan Aceh Besar yang mendapatkan VCD-nya secara cuma-cuma, boleh menghubungi saya secara langsung, persediaan terbatas,” pungkas pria berkulit putih ini.(Supri Ariu/red.04)

Comments

comments

News