by

Gitaris Band Gayo Trashyum, Putuskan Bersolo Karir

Gitaris Band Gayo Tarsyum Gusay dalam Album Solo “Ini Aku”

Redelong | Lintasgayo.com – Dunia permusikan Dataran Tinggi Gayo buat gebrakan baru dalam permusikan, salah satunya Gitaris Grup Band Trasyhum Gusay, ia merintis album solonya.

Kepada media lintasgayo.com, Selasa 14/07/2020, Gusay Trasyhum mengungkapkan, saat merilis sebuah single baru berjudul “Ini Aku” yang sudah kami upload di Chanel YouTube Gusay Trashyum beberapa waktu yang lalu.

“Saya sebelumnya merintis karir sebagai Gitaris Trashyum Band, namun seiring berjalanya waktu dimana para personil juga telah mengijinkan serta mendukung inovasi untuk bersolo,” ungkap Gusay.

Selanjutnya Gusay menambahkan perjalanan karir sebagai Gitaris Trashyum sudah saya jalani semenjak dari tahun 2008 silam.

“Saya sangat berharap dengan dirilisnya lagu gayo yang berjudul “Ini Aku” dapat menjadi suatu idola dan menghibur seluruh masyarakat dataran tinggi penghasil Kopi Arabika ini khususnya,” harapnya.

Lebih lanjut Gusay mengatakan, lagu “Ini Aku” terinspirasi dari kisah seorang gadis yang terlanjur mengenal dua pria pujaan hatinya, namun gadis tersebut tidak bisa memilih dari salah satu di antara kedua pria itu.

Kemudian seiring berjalannya waktu, salah satu pria dari keduanya harus pergi untuk selamanya, karena memutuskan untuk pergi sebagai jalan yang terbaik dalam lirik lagu tersebut. (Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News