Dwi Aries Sudarto, Kejari Baru Aceh Tengah

Dwi Aries Sudarto, SH didampingi istri. (Foto: Fazri)
Dwi Aries Sudarto, SH didampingi istri. (Foto: Fazri)

Takengen | Lintas Gayo – Semoga kami dapat meneruskan tugas dari senior kami. Mohon jika ada kesalahan, nanti kami ditegur. Saya juga ingin belajar adat dan budaya masyarakat disini. Hal ini katakan Kepala Kajari baru Aceh Tengah Dwi Aries Sudarto, SH, dalam sambutannya, di gedung Ummi, Takengon, Aceh Tengah. Pada Selasa (10/9/2013).

Kejari baru Aceh Tengah, Dwi Aries Sudarto, SH, yang didampingi isti menyampaikan, sebelumnya ia bertugas sebagai Kejati Sumatera Utara, selama 10 tahun ia juga pernah bekerja di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

ā€œKami sangat berterima kasih atas apa yang dilakukan hari ini,ā€ ujar bapak dari 2 anak ini.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin, MM, dalam sambutannya, berharap kepada semua pihak agar selalu secara bersama memikirkan kepentingan masyarakat dan daerah.

Kemudian, Bupati Aceh Tengah kepada Roch Adiwibowo, SH, MM selaku Kajari lama menyerahkan cendera mata.

“Tidak ada kata yang tepat pada hari ini, selain ucapan terimakasih kita sampaikan kepada Bapak Roch Adiwibowo”, tutupnya.

Amatan Lintas Gayo, acara yang berlansung sekitar 3 jam ini, berjalan tertib, yang ditutup dengan pembacaan doā€™a oleh Anas, Spdi (Fazri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

3,627 comments


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/wxiegknl/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627

News