by

Perkemi Ateng Persiapkan Atlit Menuju PRAPORA

IMG-20131110-00433
Training Center (TC) atlit Kempo di GOR Gentala (Foto: Zan.KG)

Takengen | Lintas Gayo – Untuk menghadapi Pra Pekan Olahraga Aceh (PRAPORA) Persaudaraan Bela Diri  Kempo Indonesia  (PERKEMI) Kabupaten Aceh Tengah lakukan Training Center (TC) di GOR Gentala Takengen.

Diungkapkan salah satu pelatih Kempo Aceh Tengah  Edy Sahputra Minggu (10/11)  untuk kesiapan atlit menghadapi Pra Pora atlit yang selama ini latihan di Dojo sudah hampir dua bulan mengikuti TC, dan ini kita lakukan untuk memperoleh tiket ke Pekan Olahraga Aceh (Pora) di Aceh Timur 2014  nanti.

Lebih lanjut ungkap Guru SMA Negeri 4 Takengen ini, Atlit  Kempo Aceh Tengah yang mengikuti TC didominasi  wajah-wajah baru sehingga dibutuhkan persiapan yang ekstra agar nantinya bisa meloloskan atlit sebanyak mungkin ke PORA 2014.

” I lagang turah I lepih juga ike mucetak atlit, kati berhasil prestasi si tuju” untuk mempertahankan juara umum pada PORDA 2010 lalu,  PERKEMI Aceh Tengah harus lebih bekerja keras mengodok atlit akibat munculnya atlit-atlit pemula Ungkap Edy.

Mengenai biaya pelaksanaan TC, kita pelatih yang ada di Aceh Tengah  harus merogoh kantong dalam – dalam di karenakan Pemerintah Daerah Aceh Tengah tidak menganggarkan untuk itu. katanya.

Untuk Pra Pora cabang bela diri Kempo Aceh, menjadi tuan rumah adalah Kabupaten Pidie yang mana pelaksanaanya pada minggu pertama bulan Desember 2013 nanti. (Zan.KG)

Comments

comments

News