by

Temuan 74 Bal Ganja, Pemilik Loket Harus Waspada

Artanto dan Ganja
Ganja Sebanyak 74 Bal diamankan di Kapolres Aceh Tengah (Foto;Zan.KG)

Takengen | Lintas Gayo – Setelah berhasilnya menemukan 78 kg barang haram jenis Ganja kering dan siap edar, dengan mempergunakan jasa pengiriman melalui salah satu loket bus umum Trayek antar provinsi, Senin (18/11) sekitar pukul 19.30 WIB,

Kapolres Aceh Tengah AKBP. Artanto S.Ik,  menghimbau kepada para pemilik loket agar segera melaporkan kepada Mapolres Aceh Tengah apabila ada ha-hal yang mencurigakan dalam pengiriman paket, dikarenakan pengemasan barang yang kita ketemukan pada loket Bus Umum pada senin (18/11) sore, sangat rapi sekali dan terampil.

Untuk pepentif dalam mengurangi kemudahan jalur distribusi yang dilakukan oleh para pengedar barang haram akan memotong jalur kemudahan distribusi mulai dari jalan raya, pribadi, paket pos, ungkap Artanto S.Ik, kepada lintas Gayo selasa (19/11) pagi di Mapolres Aceh Tengah.

Lebih lanjut Artanto mengungkapkan,  pada tahun 2013 ini merupakan penangkapan maupun penemuan kedua terbesar , sebelumnya lebih banyak membawa barang haram serupa dalam satu unit mobil. (Zan.KG)

Berita Terkait:

74 Bal Ganja Siap Edar

Comments

comments