by

Bupati Aceh Tengah Mutasi Pejabat Eselon II dan III

Sejumlah Pejabat Esilon II dan III yang di mutasi
Sejumlah Pejabat Esilon II dan III yang di mutasi

Takengen | Lintas Gayo – Perubahan nomenkelatur di jajaran pemerintah Kabupaten Aceh Tengah tentang perubahan setruktur organisasi, pejabat eselon II dan III di mutasi, Kamis (18/12/2013) di oproom Setdakab Aceh Tengah.

Para pejabat yang mendapat jabatan baru atau berubah posisi antara lain Khairuddin  ST  MM sebelumnya Kabid bina Marga menjabat jabatan baru menjadi Kepala Dinas Bina Marga Kabupaten Aceh Tengah. Syukuruddin SE yang sebelumnya Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah, mendapat posisi baru menjadi kepala Dinas Pendapatan dan Aset Kabupaten Aceh Tengah  selanjutnya Arslan Abdm Wahab SE yang sebelumya menjabat kepala Dinas pengelolaan keuangan dan Kekayaan Daerah menjadi Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan.

Drs Mursyid M.Si yang sebelumnya Kepala Kantor Pelayananan Perizinan Terpadu  berpindah menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Wilayatul Hisbah dan Perlindungan Masyarakat Kabupaten Aceh Tengah yang di gantikan Ir Syukri yang sebelumnya menjabat Sekretaris pada Dinas Pekerjaan umum.

Kepala bagian umum Setdakab Sabilul Rasyid S.Sos berpindah tugas menjadi Kepala Badan Penyuluh dan Ketahanan Pengan digantikan Ir Abadi yang sebelumnya menjabat Kabbag Adminstrasi Perekonomian Setdakab Aceh Tengah sedangkan jabatan yang dI tinggalkan Ditempati Ir Husaini A Jalil.

Drs H Alam Syuhada  MM yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di perbantukan pada Badan Kepegawaian , Pendidikan dan Pelatihan di gantikan Hasbi Syam, SE yang sebelumnya Staf Ahli Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia.

Dan Posisi Hasbi Syam digantikan  Ir  Zikriadi  MM yang sebelumnya Kabid Pengawasan Pelestarian dan Perlindungan Hutan Dinas Perkebunan Kabupaten Aceh Tengah.

Sedangkan Munawardi Ridha  SH masih menempati posisinya hanya berubah nama organisasi yang ia pimpin menjadi Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Aceh Tengah. (LG010)

Comments

comments

News