by

Foto Ketua DPRK Aceh Tengah Dibakar Pendemo

IMG_8707Takengen | Lintas Gayo – Sejumlah pendemo yang menuntut pencairan dana bantuan rehab rekon gempa Gayo dan pendukung pelantikan komisioner KIP Aceh Tengah, Minggu (15/2/2013), sempat membakar foto Zulkarnaen, ketua DPRK setempat diruang sidang dewan.

Foto Zulkarnaen awalnya tampak terpajang didinding ruang sidang itu bersama dengan foto para mantan ketua DPRD tingkat II/DPRK setempat. Namun, sejumlah massa yang berang didalam ruangan tersebut marah karena politisi Partai Demokrat itu tidak hadir untuk menghadapi para pendemo. Akibatnya, bingkai foto itu dicabut dan dibanting hingga kaca bingkai pecah, lalu seorang diantara pengunjuk rasa membakar foto itu dengan korek api.

Tidak hanya sampai disitu, tak kunjung habis terbakar, seorang pendemo itu kemudian melempar foto Zulkarnaen dalam api yang sudah menyala tepat ditengah ruang sidang DPRK tersebut, hingga akhirnya foto Ketua DPRK hangus terbakar.
Foto Zulkarnaen Dibakar

Seperti diketahui,  seribuan massa menduduki gedung DPRK Aceh Tengah untuk menuntut pencairan dana rehab rekon gempa Gayo yang belum kunjung cair. Sejumlah massa lainnya menuntut pelantikan komisioner KIP dengan segera.

IMG_8744Beredar informasi, terdapat juga massa yang menuntut pencairan dana ganti rugi akibat meluapnya air danau laut tawar karena pembangunan Regulating Weir PLTA Peusangan di kawasan Hakim Bale Bujang, Kecamatan Lut Tawar Aceh Tengah, beberapa waktu lalu. (Tenemata)

 

 

 

Comments

comments