by

Wabup Bener Meriah Kunjungi Korban Puting Beliung

Redelong | Lintas Gayo – Wakil Bupati Bener Meriah Drs. Rusli M. Saleh mengunjungi para korban bencana angin puting beliung di Kampung Sukaramai Atas dan Sukaramai Bawah, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Rabu (24/4/2014) kemarin.

 Pada kunjungannya tersebut Wakil Bupati Bener Meriah menyerahkan bantuan kepada masing-masing para korban bencana angin puting beliung Sukaramai Bawah dan Atas.

Wabup Drs. Rusli M. Saleh kepada korban mengharapkan agar tabah dalam menghapi bencana tersebut, dan bantuan yang diberikan agar dapat di gunakan untuk memperbaiki kerusakan rumah.

“Saya berharap kita dapat tabah dalam menerima cobaan ini. Bantuan yang kami berikan agar dapat digunakan dengan baik untuk merehap kerusakan yang terjadi pasca bencana angin puting beliung,”pinta Drs. Rusli M. Saleh kepada korban.

Dalam kunjungan tersebut wabup juga didampingi oleh Camat, Sekcam Wih Pesam, Kepala BPBD Bener Meriah, Kepala Kantor Sosial Bener Meriah, Kepala Bappeda Bener Meriah, dan aparat desa setempat. (Humas Setdakab Bener Meriah)

 

Comments

comments

News