by

Akhirnya Dana PORA Ditransper Ke Cabor

Takengen | Lintas Gayo– Waktu keberangkatan atlet PORA ke Aceh Timur, hanya tersisa dua hari lagi. Dijadwalkan tanggal 14 Juni 2014, acara pembukaan. Menjelang keberangkatan ke Aceh Timur, anggaran dana baru jelas.

Setiap cabang olah raga (Cabor) ditransper langsung dana untuk persiapan dan keberangkatan ke Aceh Timur ini. Dana itu dicairkan setelah KONI Aceh Tengah membuat berita acara serah terima dana.

Banner

Amir Hamzah yang masih dipercayakan untuk ketua KONI Aceh Tengah, terpaksa mengambil alih kegiatan untuk proses pentransperan dana dimaksud. Dimana sebelumnya KONI dan Pemda saling buang badan siapa yang akan menyalurkan dana olah raga itu. Akhirnya Amir Hamzah mendapat kepercayaan untuk mengelola dana atlet  ini.

Ruang staf ahli administrasi pembangunan ini, Selasa (10/6/2014) malam dipenuhi para pengurus olahraga, untuk menyiapkan keperluan menjelang keberangkatan.

Menurut Amir, dana yang disetujui DPRK Aceh Tengah senilai Rp 1,3 juta dipergunakan untuk kegiatan PORA dan ditransper langsung kepada pengurus cabang.

Sementara Dispora Aceh Tengah mengurus kelengkapan kontingen. (Iqoni RS)

Comments

comments