by

Sma Unggul Binaan Adakan Buka Bersama Seluruh Alumni

Redelong | Lintas Gayo – Untuk yang kesekian kali-nya, Sma Binaan Kab Bener Meriah pada Kamis 24,juli 2014  mengadakan acara buka bersama di Aula sma unggul Binaan Bener Meriah.acara ini dihadiri oleh seluruh alumni, siswa dan guru- guru Sma Unggul Binaan Kab. Bener Meriah  Dimana acara ini adalah acara rutin setiap tahunnya yang di adakan oleh alumni dan osis Sma Unngul Binaan Bener Meriah dalam rangka untuk mempererat silaturahmi di antara Alumni dan keluarga besar Sma N unggul Binaan bener Meriah.

 

Dalam acara yang bertemakan “BERSIHKAN HATI, PERERAT SILATUHMI” ini Panitia yang terdiri dari Alumni 2012,2013 Serta Osis ini Juga mengundang seorang pembicara yang juga dekan di fakultas tarbiah Stain Gajah Putih bapak Irwansyah Arita M.pd dimana beliau memberikan pencerahan tentang bagaimana kewajiban kita sebagai alumni agar selalu melakukan yang terbaik dalam kehidupan kita dan senantiasa selalu memper-erat silaturahmi diantara kita.

 

Acara yang dimulai pukul 16:00 wib ini diawali dengan kata sambutan dari kepala sekolah bapak jasman S.pd, dimana dalam sambutannya beliau mengatakan alumni sangatlah berperan penting dalam pembangunan mutu sekolah.

 

Bukan hanya itu setelah berbuka dan acara makan- makan dimulai panitia juga membuat diskusi cerdas yang bertemakan tentang kemajuan sekolah dimana panitia memberikan kesempatan pada perwakilan setiap alumni untuk menyampaikan pendapat dan motivasinya kepada siswa tentang pengalamannya bagaiman nanti diperguruan tinggi dengan harapan agar dapat bersaing sehingga bisa membawa nama baik SMA N unggul Binaan kedepanya.

Acara ini diakhiri dengan photo bersama seluruh alumni,guru dan siswa dan kemudian salam-salaman. (Jurnalis Warga/ Juni Aramiko)

Comments

comments