by

Mereka Yang Berjasa Untuk Aceh Tengah (2)

Takengen | Lintas Gayo – Penghargaan yang diberikan pemerintah Kabupaten Aceh Tengah kepada mereka yang berjasa pada malam resepsi HUT RI ke 69; petugas cleaning servis teladan, ibu Wardiah (Awi) binti. M. Sahi.

Ibu ini merupakan pegawai honor di RSU Datu Beru Takengen, yang sudah mengabdi selama 19 tahun, sejak 1995. Selain sebagai clening servis, ibu juga sebagai guru mengaji pada menasah Ar- Rahman dan Al- Qamar Kampung Belang Kolak 1 Takengen.

Untuk kampung terbaik, Reje Zulkarnain dari kampung Wih Bersih, Silih Nara dinobatkan sebagai kampung terbaik tahun 2014. Sementara Arsiparis terbaik, ST Rahmah, Sh. HI, yang menjadi arsiparis terbaik provinsi, saat dilangsungkan resepsi sedang menghadiri resepsi di istana negara.

Riswandi sebagai tenaga kesejahtraan sosial terbaik (TKSK) Kecamatan Pegasing dan menjadi juara satu TKSK tingkat provinsi pada tahun 2009-2010 dan pada tahun 2013-2014 menjadi juara satu tingkat nasional.

Ada juga pelajar Aceh Tengah yang mendapat prestasi di tingkat nasional. Ali Alfaraesy dan Dio Fanny Angraini pelajar asal SMAN 1 Takengen, mengukir sejarah menjadi Paskibraka di tingkat nasional, mengibarkan bendera di istana negara pada tahun 2013.

Bagaimana dengan supir teladan. Pemda Aceh Tengah juga memberikan penghargaan kepada supir teladan, tahun 2014 ini nama Joeharsyah dari angkutan umum L300 CV. Lestari Baru Tours. Bukan hanya teladan untuk Aceh Tengah, namun untuk tingkat provinsi dan kini persiapan untuk berlaga di tingkat nasional. Bersambung ( Iqoni RS)

Comments

comments