by

Kadis Sosial Aceh,” Gubernur Serius Memperhatikan Gayo”? (1)

Kadis Sosial Aceh, Alhudri, berdoa saat akan menyerahkan bantuan. (foto/Dok Dinas Sosial Aceh)
Kadis Sosial Aceh, Alhudri, berdoa saat akan menyerahkan bantuan. (foto/Dok Dinas Sosial Aceh)

Takengen| Lintas Gayo– Alhudri, Kadis Sosial Aceh memberikan keterangan kepada Lintas Gayo, soal kronologi bantuan musibah longsor di Gayo yang ditangani pihaknya dengan cepat dan bagaimana perhatian gubernur.

“Saya dapat perintah Pak Gubernur untuk meninggalkan rapat di Langsa. Saya harus ke Takengen, ke tanah kelahiran saya untuk memberikan bantuan langsung pada saudara kita yang tertimpa musibah longsor, banjir bandang,” sebut Kadis Sosial Aceh, Alhudri, Rabu (22/4/2015) malam.

foto/dok Dissosial Aceh
foto/dok Dissosial Aceh

Pak gubernur, sebut Hudri, pada dasarnya sangat perhatian ke Gayo. Bahkan pada hari ini gubernur membuktikan rasa prihatinya mengunjungi langsung korban musibah, walau sebelumnya saya atas nama Gubernur sudah menyalurkan bantuan.

serahkan bantuan dari Gubernur Aceh (Foto/Dok Dinas Sosial Aceh)
serahkan bantuan dari Gubernur Aceh (Foto/Dok Dinas Sosial Aceh)

” Pak gubernur dari dulu sebenarnya menunjukkan sikapnya memperhatikan Gayo dan kawasan pedalaman Aceh. Kini tiga putra dari kawasan pengunungan dipercayakan menjabat sebagai kadis di Aceh. Saya, Hasanuddin Darjo menjadi kadis Pendidikan dan Abu Bakar Karim menjadi kepala Babppeda Aceh,” sebut Hudri.

Demikian dengan bantuan untuk korban longsor ini, sebenarnya saya tidak berani langsung “coco” turun ke Gayo kalau tidak ada perintah. Jangan nanti ada kesan karena kampung saya lantas saya harus mengutamakanya. Namun setelah perintah gubernur untuk memastikan bantuan sampai langsung ke korban, saya meninggalkan rapat di Langsa,” sebut mantan beberapa Kadis di Aceh Tengah ini. Apakah karena Hudri menjadi Kadis Sosial lantas dia menyebutkan Gubernur perhatian untuk Gayo?Bersambung (LG/013)

Comments

comments

News