by

Avanza Dibakar Massa Karena Bawa Kambing

Lhokseumawe | Lintas Gayo-  Massa yang marah ahirnya membakar satu unit mobil avanza yang didalamnya ditemukan 8 ekor kambing. Aksi massa ini, terjadi Selasa (21/7/2015) menjelang shalat ashar,  di kampung Kebon Pirak, Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara.

Lima pria yang menumpangi avanza warna hitam ini, lari dalam kebun sawit untuk mengamankan diri dari amukan massa. Aksi massa ini dipicu setelah masyarakat mengepung mobil buatan Jepang ini yang didalamnya dicurigai kambing curian.

Banner

Dari informasi yang berhasil dihimpun media ini dari berbagai sumber menyebutkan, aksi massa mampu mengiring mobil untuk memasuki jalan buntu. Karena jalan buntu, lima pria di dalamnya berusaha menyelematkan diri dari amukan massa.

Dalam mobil itu massa menemukan 8 ekor kambing yang sudah diikat. Spontan massa marah, karena sebelum mengejar mobil ini, ada warga yang melihat aksi pencurian itu dan melaporkan kepada warga yang lain, ahirnya semua sepakat mengejar mobil avanza plat BK 1706 JD ini, dan menggiringnya ke jalan buntu.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Achmadi melalui Kapolsek Paya Bakong Iptu Jafar G Pase, yang dikonfirmasi wartawan, membenarkan kejadian tersebut, pihaknya turun ke lapangan dengan tim gabungan Polsek dan Polres Aceh Utara membantu warga untuk menemukan 5 pria yang lari dalam perkebunan sawit. (LG/003)

Comments

comments